Obat Herbal Penyakit Diare Alami

Ace Maxs Untuk Mengobati Diare,- Diare adalah sebuah gangguan pada pencernaan di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair dan terjadi dalam 24 jam sedikitnya 3-7 kali. Diare adalah penyakit yang dapat terjadi akibat kebersihan lingkungan yang kurang bersih atau kotor. Diare di sebabkan sindrom iritasi usus atau penyakit kronis lainnya dari usus besar.


Berikut ini beberapa penyebab diare, yaitu :
  • Infeksi oleh bakteri, virus, Rotavirus atau parasit
  • Penyalahgunaan alkohol
  • Alergi terhadap makanan tertentu
  • Gangguan usus fungsional (stress)
  • Operasi saluran pencernaan
  • Diabetes
  • Obat-obatan

Gejala-gejala Diare
  • Buang air besar secara terus menerus disertai dengan rasa mulas berkepanjangan 
  • Mengalami dehidrasi (kekurangan cairan tubuh)
  • Badan lesu atau lemah
  • Muntah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah dan lendir dalam kotoran
  • Pegal pada punggung dan perut sering berbunyi

Ace Maxs Adalah Solusi Tepat Untuk Obat Herbal Penyakit Diare Alami

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs diolah secara modern yang di tangani oleh para ahli herbalist yang menjadikan ace maxs cocok untuk mengobati penyakit seperti : Diabetes, stroke, diare, asam urat, darah rendah dan penyakit-penyakit  lainya tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Khasiat Kulit Manggis
Dalam kandungan kulit terdapat senyawa kimia bernama Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan dengan kadar yang tinggi memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.
Khasiat kulit manggis dapat mengobati penyakit seperti kegemukan, antidepresi, ambeien, diare,  alzheimer, arthritis, penyakit gusi, alergi, kelainan kulit, demam, diare, Parkinson, vertigo, glukoma, pereda nyeri pada gigi dan masih banyak lagi.

Khasiat Daun Sirsak
Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini dikarenakan daun sirsak memiliki Zat Annonaceous acetogenins yang berperan dalam menangkal serangan kanker dan virus. Penelitian mengungkap bahwa kandungan Annonaceous acetogenins pada sirsak dapat membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker, seperti kanker payudara, usus besar, prostat, paru-paru, dan masih banyak lagi.

Nah itulah beberapa penjelasan khasiat kulit manggis dan daun sirsak. Nah untuk itu saya sarankan agar anda yang sedang menderita penyakit diare untuk mengkonsumsi Ace Maxs yang telah terbukti sebagai Obat Herbal Penyakit Diare Alami. PESAN SEKARANG !!!


Cara pemesanan via sms dengan mencantumkan format pemesanan berikut ini :

AMSF : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp : 

Contoh : AMSF : 6 botol : Rido Alamsyah : JL.Tamansari no.35 Tasikmalaya : HP. 085.614.997.xxx 

Kirim ke : 085.318.732.223

INGAT!!! kode pemesanan AMSF wajib di cantumkan pada setiap pemesanan Ace Maxs! Bagi yang tidak mencantumkan Format AMSF mohon maaf pengiriman tidak bisa kami proses.


HARGA ACE MAXS



CATATAN!!!
  1. Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  2. Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :



Keunggulan pemesanan Ace Maxs : 
  1. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Terima Kasih atas kunjungan anda di website resmi kami Obat Herbal Penyakit Diare Alami  Semoga lekas sembuh :)

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Diare Alami"

Posting Komentar